Sekolah Terpencil SD Negeri Kalisat Kabupaten Bondowoso

Posted by CAHAYA on 01.23.00

SD Negeri Kalisat Sempol Bondowoso memang sangatlah layak jika disebut sebagai daerah terpencil, jalannya yang terjal dan berbatu menghiasi sepanjang perjalanan menuju sekolah ini. Namanya juga daerah terpencil, yang terisolir dari hiruk pikuk keramaian kota berada di dataran tinggi pegunungan kabupaten Bondowoso.


Untuk menuju tempat ini butuh "nyali" keberanian yang luar biasa. Jalan yang menanjak, berbatu dan berdebu. Disamping itu kesehatan dan tenaga harus benar-benar prima. Karena kalau tidak, dijamin tidak akan sampai ke temapat ini. Untuk yang suka tantangan, dan bermental pejuang tempat ini sangat cocok.



Anda ingin ke tempat ini? inilah salah satu tempat terpencil di dataran tinggi Gunung Ijen. Tepatnya Kampung Pedati Desa Kalisat Kecamatan Sempol. Yaitu salah satu tempat di puncak gunung yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi.


Di tempat ini berdiri satu bangunan SD yang diresmikan pada tanggal 6 Oktober 2003 oleh Bapak Bupati Bondowoso, Drs. H. Mashoed, MSi.  Dan di tempat ini mulai tanggal 14 Agustus 2014 saya mendapat amanah untuk memimpin SD Negeri Kalisat ini. Semoga saya dapat mengemban tugas ini sebaik-baiknya. Amin.





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 01.23.00

6 komentar:

  1. Meski sekolahnya di pegunungan, tapi prestasinya luar biasa !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ijin share pak, oke ??

      Hapus
    2. Oia, Bondowoso itu mananya Probolinggo ya?

      Hapus
  2. Bondowoso itu Timurnya Probolinggo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke terima kasih infonya pak maklum sy di Medan gak pernah ke Jawa, kebetulan sy punya saudara di Besuki dan memang sudah lama sy ingin ke pulau Jawa. Salam kenal oke !!!

      Hapus
  3. SY SALUT SAMA P.NUR ZAIDI, MAU MENGABDI DI SEKOLAH TERPENCIL MESKI SEGALA RESIKO HARUS DITANGGUNG

    BalasHapus

CB